Friday, April 1, 2011

C U R H A T

gue nggak ngerti, sebenernya gue ini kenapa. gue emang susah banget untuk bilang suka sama seseorang, tapi sekalinya gue udah bilang suka sama orang itu, gue bakalan susah lagi untuk ngelupain orang itu. dan sayangnya, gue bukan cuma susah ngelupain orang itu, tapi gue juga nggak bakalan rela untuk ngelepasin dia. walaupun begitu, sampe saat ini cuma ada satu orang yang udah berhasil bikin gue nggak sanggup ngelupain dia, cuma ada satu orang yang sanggup bikin gue membutakan semua hal untuk sayang sama dia, cuma ada satu orang yang sanggup bikin gue nangis tanpa berenti. sayangnya orang itu udah nggak sama gue lagi. kalo gue boleh jujur, gue mau banget kaya dulu lagi sama 'lo'. kalo aja waktu itu terulang lagi, gue bakal blang kalo gue sayang sama 'lo' dan gue nggak mau 'lo' pergi. :(

2 comments: